Pages

Selasa, 07 Mei 2013

dana bos kementerian agama tahun 2013

assalamu'alaikm wr.wb.

saya seorang tenaga pendidik honor disalah satu madrasah swasta di provinsi Lampung. jarak tempuh dari rumah ketempat tugas kurang lebih 40 km denga waktu tempuh sekitar 60 menit dengan   medan cukup berat, jalan yang rusak dengan letak geografis daerah pegunungan desa terpencil. mulai tugas sejak tahun 2005 dengan penghasilan Rp.200.000/bln dengan beban tugas sebagai guru kelas.

ketika itu saya sangat senang menjalani semuanya kendati penghasilan sangat minim, saat ini penghasilan saya Rp.500.000/bln dengan beban hidup yang luar biasa tinggi. kini saya mempunyai isteri, sudah pasti penghasilan sangat saya butuhkan untuk biaya hidup.

setiap mendapatkan honor itu sudah pasti bersumber dari dana bos. pafa saat ini saya prihatin terhadap diri saya sendiri juga terhadap rekan-rekan seperjuangan yang honor di madrasah karena sudah 5 bulan tidak mendapatkan gaji, sedangkan kebutuhan hidup saat ini sangat jauh dari cukup dibandingkan dengan penghasilan saya.

kepada pemerintah dan pejabat terkait, tolong jangan ada diskriminasi terhadap kami, hati kami menjerit meratapi penghasilan kami yang selalu ditunda akibat tak kunjung turunnya dana bos kemenerian agama. apalagi jika kami memikirkan masa depan kami yang tampak suram, tetapi kami ikhlas menjalani aktivitas untuk mencerdaskan anak bangsa.

banyak sekali keluh kesah kami sebagai guru honor di madrasaj swasta, tetapi kami hanya meminta satu saja pada saat ini kepada pemerintah, tolong keluarkan hak-hak kami sebagai hiru honor dengan cara segera merealisasikan dana bos kemenerian agama tahun 2013, karena kami tidak bisa gajian apabila dana iu tidak kunjung cair.

hutang kami sudah banyak, setiap hari harus menanggung malu akibat itu. semoga pihak terkait dapat mendengar keluhan kami ini walaupun sangat kevil harapannya.



0 komentar:

Posting Komentar